Yuk Cobain 5 Martabak Milenial di Bekasi



Martabak merupakan makanan yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia dan banyak ditemui bahkan dipinggir-pinggir jalan. Martabak menjadi menu yang disukai baik orang tua maupun anak muda, termasuk bagi kebanyakan warga Bekasi. Terdapat 2 jenis martabak yaitu manis dan asin. 

Sekarang ini martabak juga semakin beragam dan kekinian/milenial dengan sajian topping yang bermacam-macam tidak hanya cokelat, ada kacang, keju, wijen untuk martabak manis dan telur untuk martabak asin. Dan berikut ini ada 5 Martabak Milenial di Bekasi ini bisa menjadi rekomendasi yang pas untuk pencinta martabak!


Martabak Bro


Martabak Bro mungkin sudah banyak dikenal masyarakat karena sudah berdiri sejak 2015. Adonan martabak yang lembut siap mengoyang lidah siapapun yang menyantapnya.

Martabak Bro bisa kalian jumpai di:
- Grand Galaxy City, Ruko Taman Galaxy, Blok H 2 No. 17, Jl. Taman Galaxi Raya, Bekasi Selatan.
- Jl. Caman No.10, Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412. 

Range Harga: Rp.20.000-Rp.125.000

Menu rekomendasi: Martabak telur Cheese, martabak tipis kering


Martabak Gahar


Mau coba martabak yang beda? Cobain martabak Gahar dijamin bikin nagih! Disini tersedia martabak Seafood dengan perpaduan cumi, udang dan kepiting. Selain itu juga ada martabak rendang minang dengan cita rasa daging khas minang dan tidak ketinggalan martabak manis thailand style dengan topping pisang, milo dan susu.

Martabak Gahar beralamat di Ruko One Stop, Jalan KH Agus Salim No. 180A, Bekasi Timur.

Range Harga:Rp.25.000 – Rp.75.000

Menu rekomendasi: Martabak Seafood, Martabak Rendang Minang dan Martabak Thailand style.


MARKOBAR


Mendengar namanya mungkin sudah tidak asing lagi, karena markobar merupakan usaha martabak dari putra pertama Presiden Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka. Markobar memiliki menu spesial terang bulan 8 rasa, martabak satu lingkaran penuh dengan delapan topping yang berbeda, mulai dari rasa Ovomaltine, matcha, hingga coklat Toblerone.

Alamat: Jl. Sultan Agung, Kali Baru, Medan Satria (sebelum Flyover Kranji).

Range harga: Rp. 40.000-Rp.70.000

Menu rekomendasi: Spesial Terang Bulan 8 rasa.


Martabak OMG


Martabak satu ini bukan cuma rasanya yang enak, tapi juga nama-nama martabak disini terbilang unik seperti kenangan mantan, jadian lagi, hampa tanpamu, mau kawin, kena php, dan lain-lain. Topping  untuk martabak disini juga beragam mulai dari keju, greentea, kitkat, oreo, dan masih banyak lagi. Ukuran martabak juga tersedia mulai dari yang mini sampai yang besar.

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.23 (Seberang kedai mantan).

Range Harga: Rp.50.000 – Rp.70.000

Menu rekomendasi: martabak capek hati, kangen mantan dan mantan terindah.


Martabak Cyaa


Menu Martabak disini juga tidak kalah unik. Ada menu martabak fushion italian, sambal matah dan taichan.selain itu, tempat di martabak cyaa ini asik juga buat nongkrong loh.

Alamat: Jl. Boulevard Raya. Ruko Grand Galaxy City RSN07/01

Range Harga: Rp.20.000 – Rp.110.000

Menu rekomendasi:Double Melt Cheese ayam, Blackforest cream cheese, Tiramisu.


Sumber: infobekasi

Komentar